Kamis, 13 November 2014

Biodata Ku



Hy Guys,,,
Nama Saya        :  " IRWANSYAH PUTRA MANURUNG "
Nama Pangilan :   Öne
                                Banyak Orang Memanggil Ku Dengan  
                                Julukan  " One",,Tau Gak Kenapa ??
                                Karena Pengalaman Pertama Saya Belajar
                                Bahasa Inggris Untuk Membaca angka (1)                                     saya Ucapkan (One),,Sementara 
                                membacanya adalah  ( Wan )
                                itulah mengapa teman teman 
                                memanggilku "One"..Ha Ha Ha....
Saya Lahir Di    :  Desa Sialangbuah Kecamatan Teluk 
                                Mengkudu Kabupaten Deli Serdang,,,tapi
                                Sekarang  Kabupaten nya Ganti Menjadi 
                                Serdang Bedagai.
                                Pada Tanggal 01 Oktober  Tahun 1994.
Agama Saya        :  Kristen Protestan
Makes Saya         : Ayam Penyet ( Ayam Jebrek )
Mikes Saya          : Air Putih Aja,,,Biar ga Kena Diabetes ^_^
Hobi                     : Wow,,,Jangan Heran Ya Guys,,,Hobi Saya 
                                Banyak,,Lebih banyak dari pada Bintang di                                    langit,,, hobi saya yaitu,, 'BERMAIN   
                                GITAR'...( Banyak Belajar Main Gitar
                                Maksudnya )   -_- Hihihihi -_-
Cita-Cita            : Kadang Minder Juga sih kalo cerita masalah
                               Cita cita,,, Okelah,,, Cita cita ku adalah ingin                                 menjadi Dosen,,,Hehehe AMin,,,
Kesan                 : Seumur Hidup Gak Pernah Juara 50 Di
                              Kelas,,,, (Huauhauhaaaa,,,Sombong Yah ),,, 
                              tapi  pernah juara 49 dari 49 siswa :'(   sedih
                              bangett,,,, ^_^

               Uda Ya Guys,,,Ntar Kalo Lengkap Lengkap Amat Dikira RIWAYAT HIDUP,,,


                                     Hehehee,,,Sekian,,

                                          Trimakasih
                               Salam Josssssssssssss (Y)





2 komentar:

  1. salam kenal pra, aku manurung juga.. blog kamu bagus, tpi loadingnya agak berat, mungkin krna backgroundnya yg menyebabkan.. btw, ditunggu ya kunjungan baliknya ..

    BalasHapus
  2. salam kenal juga pra..?
    btw kamu manurung apa pra ?
    sudah saya kunjungi pra,, follback y pra,,,,
    sering2 mampir... ^^__^^
    ntar saya ganti pra background nya :)

    BalasHapus