Kamis, 08 Januari 2015

Belajar Bahasa Pemograman di Website Mesran.blogspot.com

Selamat siang para pembaca setia Irwansyah's Blog ( OnRaFEVER )
Disini saya akan membagikan informasi tentang salah satu blog sahabat saya yang juga merupakan Dosen saya dimana saya kuliah yaitu STMIK BUDIDARMA MEDAN
untuk melihat blog nya silahkan  KLIK DISINI .. !

Berikut penjelasan tentang blog tersebut..

MESRAN.BLOGSPOT.COM adalah Blog/ Website yang berisi banyak ulasan yang lengkap tentang segala Pemrograman. Diwebsite ini kita akan mendapatkan banyak informasi dan  DISINI kita juga banyak belajar tentang apa itu program yang sebenarnya.
Banyak orang yang saya jumpai, mereka mengatakan bahwa belajar program sangat sulit, tetapi setelah kita membuka mesran.blogspot.com kita akan  mengerti bahwa ternyata belajar program itu gampang. Tidak sesulit yang kita bayangkan.

OOiiya Guys,, di Website I N I  juga bayak menyediakan software-software yang bisa kita Download dan bisa kita pelajari,, Kenapaa ??? Karna Disini...cara menggunakan dan panduanya semua lengkap,, So,, kita tinggal download aja,,
Nah,,, kalau sudah jelas informasinya,,, tunggu apa lagi Frend ??
 Kunjungi mesran.blogspot.com sekarang juga.
Sering - sering juga baca-baca di Website tersebut,, banyak Ilmu Pengetahuan disana,, pasti akan menambah wawasan kita tentang Program..
Gak bakal nyesal dehhh...
Uppss,, Hampir lupa Guys,, Bagi Pembaca yang sudah di ambang ambang Skripsi,,,,
Tenang Broo,, di mesran.blogspot.com ada cara untuk menyelesaikan SKRIPSI dengan tepat dan lengkap,, Mau Tau letak nya dimana ???  KLIK DISINI
Semua nya lengkap dah di mesran.blogspot.com


Dan bagi Mahasiwa/i STMIK BUDIDARMA MEDAN,, Kalian juga bisa melihat daftar nilai kalian di website tersebut,, jadi semakin lengkap deh blog nya,,




Nah,, Sampai disini  Informasi saya tentang mesran.blogspot.com semoga bermanfaat buat Pembaca semua dan pasti nya menambah wawasan bagi kita semua

4 komentar:

  1. bagus banget tuh gan :D
    kunjungi juga
    http://seosc.blogspot.com/2015/01/cara-memasang-join-this-site-bergerak.html

    BalasHapus
  2. sip gan ane juga rencana menguasai bbrapa bahasa pemrograman hehe

    salam :)

    BalasHapus
  3. Wah, bisa jadi referensi buat belajar bahasa pemrograman nih :) thanks gan

    BalasHapus